yang punya dan pengen punya pacar wajib baca

Cowo2, ikhwan2, laki2 yg pny pacar. Ayo konsen biar cpt bs ngelamar. Jgn kuatir, jodoh udah dikaplingin ama Tuhan. Ngga akan ke mana

Cewe2, akhwat2, perempuan yg lg dipacarin, jgn tersanjung dulu. Jgn2 cowonya cuma cari puas mantengin situ. Coba tes, minta dilamar

Msh skul atö kul, konsen dulu aja. Ortu banting tulang puter otak cari duit, masak loe abisin wkt ama duit beliau2 buat pacaran?

Memang, pasti dlm hati ada yg hampa. Itu normal. Klo ngga gitu malah mencurigakan. Solusinya? Doa dong sama Allah yg punya hati kita

Tp kan berat klo mutusin pacar skrg? Lakuin aja dulu, setelah itu insya Allah jd enteng. Perbuatan baik, selalu dibantu sama Allah.

Ada yg merasa tersanjung dibayangin ama cowonya siang malem? Iya klo ngebayangin yg baik2, klo yg ngga beres? Mau? Ngga kan?

Ada yg bilang, pacaran mengisi kehampaan hati. Jwb jujur, adakah bagian lain yg hilang? Ke mana teman, sahabat, ortu? Ke mana?

Dgn berpacaran, kdg yg cowo merasa udah punya SIM = Surat Ijin Menguasai. Mrasa berhak ngatur sampe marah2in cewenya. Ngga mau dong

Ngga punya pacar bukan berarti situ ngga laku. Tp krn berpendirian & punya prinsip, ngga sembarang org blh merasa memiliki gue!

Pacaran itu ada unsur kehormatan yg digadaikan. Sekalinya jadian, pasti hrs berkorban. Sama2 saling menuntut. Percaya?

Lah tp gue srg ditraktir loh… baek kan? Baek? Duit siapa dulu? Duit ortu? Trus gitu, nraktirnya ngga pake malu?

“Loh, gue pacaran kan urusan gue, ngapain situ pake ribut?!” B.A.H.A.Y.A!

“Buktinya, ortu ngga keberatan gue pacaran” <~ apa iya, situ udah bilang semua aktifitas pacaran ke ortu? Ngga pake rahasia, gitu?

Jgn mau jd cewe, akhwat, atau perempuan lembek. Dimanfaatin doang sama cowo. Klo ntar punya suami, pasti paham tuh

Yg cowo, ikhwan, atau laki2 jg kudu nyadar. Cewe itu anak org, bukan punya situ. Nikahin, baru sah jd punya loe!

Trus gimana? Doa sama Allah, berikan cinta kita seluruhnya pd-Nya, biarkan Ia membagi cinta kita itu ke org2 yg dicintai-Nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s