(Joke Pagi) Jumlah Pekerja di Indonesia

Bertahun-tahun, saya heran kenapa sih Indonesia
nggak
maju-maju? meski mereka sudah merdeka 60 tahun
lebih. Tapi sekarang saya sudah tahu alasannya.
Berdasarkan data statistik:
Jumlah penduduk Indonesia ada 225 juta. 100 juta di antaranya adalah para pensiunan dan anak-anak. Jadi
yang kerja cuma 125 juta.
Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 78 juta. Jadi
tinggal 47 orang yang kerja. Yang kerja buat
pemerintah pusat jadi pegawai negeri ada 31 juta, jadi
tinggal 16 juta yang kerja (karena PNS cuma main catur
dan baca koran).
Ada 4,5 juta yang jadi TNI dan Polisi. Jadi tinggal
11,5
juta yang kerja (karena TNI dan Polisi tidak ada
kerjaan). Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan
departemen-departemen lain jumlahnya 10.500.000. Jadi
sisanya tinggal 1.000.000. Yang sakit dan dirawat di
Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 888.000. Jadi
sisa 112.000 orang saja yang kerja.
Ada 111.998 orang yang di penjara. Jadi tinggal sisa dua
orang saja yang masih bisa kerja. Siapa mereka???
Yaaa …tentu saja SAYA dan ANDA! Tapi kan
sekarang
ANDA lagi asyik baca note ini sambil cekikak-cekikikan
sendiri. Jadi tinggal saya sendiri dong yang kerja!!!! Pantes aja kalau begini Indonesia tidak maju-maju!kan data statistik:
Jumlah penduduk Indonesia ada 225 juta. 100 juta di antaranya adalah para pensiunan dan anak-anak. Jadi
yang kerja cuma 125 juta.
Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 78 juta. Jadi
tinggal 47 orang yang kerja. Yang kerja buat
pemerintah pusat jadi pegawai negeri ada 31 juta, jadi
tinggal 16 juta yang kerja (karena PNS cuma main catur
dan baca koran).
Ada 4,5 juta yang jadi TNI dan Polisi. Jadi tinggal
11,5
juta yang kerja (karena TNI dan Polisi tidak ada
kerjaan). Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan
departemen-departemen lain jumlahnya 10.500.000. Jadi
sisanya tinggal 1.000.000. Yang sakit dan dirawat di
Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 888.000. Jadi
sisa 112.000 orang saja yang kerja.
Ada 111.998 orang yang di penjara. Jadi tinggal sisa dua
orang saja yang masih bisa kerja. Siapa mereka???
Yaaa …tentu saja SAYA dan ANDA! Tapi kan
sekarang
ANDA lagi asyik baca note ini sambil cekikak-cekikikan
sendiri. Jadi tinggal saya sendiri dong yang kerja!!!! Pantes aja kalau begini Indonesia tidak maju-maju!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s